Pernak-pernik Porwanas 2022, Foto Both 360 Banyak Diminati Wartawan

Ini salah satu rombongan Tim Porwanas yang enjoy di kanvas video foto 369 boot pada acara opening ceremony Porwanas 2022 di Malang.

Laporan : Maman Wiharja

NAMANYA kenangan di foto, walaupun profesi wartawan juga tukang foto, ternyata wartawan juga doyan difoto. Buktinya pada malam opening ceremony Porwanas 2022 yang digelar di Gedung Cakrawala Universitas Negri Malang (UNM), di samping pintu masuk gedung tampak kerumunan orang sedang difoto ria gratis (foto booth 360) yang disediakan panitia.

“Tidak bayar pak, silahkan kalau mau difoto paling banyak 3 orang dan dengar aba-aba instruktur kami,” kata Yohanes saat ditanya penulis.

Menurutnya, 360 video booth adalah alat atau platform untuk merekam video sebuah objek (bisa manusia atau benda) dimana kamera/alat perekam berputar 360 derajat mengelilingi objek tersebut.

Pantauan penulis, malam itu diluar gedung tampak stand video foto 360 banyak diserbu para awak media untuk bersyukaria memeriahkan malam opening ceremony dengan foto 360 yang diwarnai dengan action masing masing yang difoto.

Dan stand foto video 360 booth tersebut, juga banyak diminati para penjabat pemerintah yang menjadi undangan acara opening ceremony Porwanas 2022.******