SMP Negeri 8 Sampit Gelar Pelantikan Pengurus OSIS Masa Bakti 2022-2023

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Suasana pelantikan pengurus OSIS SMP Negeri 8 Sampit.

SAMPIT – SMP Negeri 8 Sampit menggelar pelantikan pengurus OSIS masa bakti tahun 2022-2023. Upacara pelantikan berlangsung dengan khidmad dan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah.

Berdasarkan surat keputusan kepulan sekolah tentang susunan perwakilan kelas, pengurus OSIS dan pembina OSIS dan hasil rapat perwakilan kelas sebelumnya diputuskan pengurus OSIS masa bakti 2022-2023.

“Harapannya pengurus OSIS yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik, apa yang diprogramkan nantinya bisa mengharumkan nama sekolahnya,” kata Willem saat ditemui kantornya, Rabu 23 November 2022.

BACA JUGA:   Mahalnya Tarif Parkir di Pelabuhan Sei Ijum Dikeluhkan Warga

Willem juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus OSIS yang sebelumnya karena telah bekerja keras dalam menjalankan semua program kerja OSIS sehingga hari ini dapat terpilih pengurus OSIS yang baru.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada pengurus OSIS sebelumnya, semoga apa yang dilakukannya di depannya, karena pengalaman berorganisasi ada pelajaran penting yang bisa diambil untuk ke depannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Pastikan Makanan di Pasar Ramadan Aman di Konsumsi

Adapun pengurus OSIS sebagai berikut; Ketua Yohanes Imanuel Tinambunan kelas VII-A, Wakil Ketua Kairoz Adiatan Marselin kelas VIII-B, Sekretaris Yudistira Al Ghifari kelas VII-C, Bendahara Nadya Yulandinie kelas VII-D. Dari pengurus tersebut ada 8 seksi-seksi yang dibentuk dan tiap seksi terdiri dari empat orang. (Ibra).