TNI Dampingi Walikota Palangka Raya Bagikan Sembako Kepada Warga Kelurahan Marang

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pembagian sembako kepada korban banjir oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin

PALANGKA RAYA – Danramil 1016-02 Bukit Batu Kapten Inf Hari Utomo dampingi Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meninjau dan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Rabu 23 November 2022.

“Pembagian bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir,” kata Danramil 1016-02 Bukit Batu Kapten Inf Hari Utomo.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malapraktik RSUD Doris Sylvanus Minta Anaknya Dapat Keadilan

Ia menambahkan, niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan beban hidup yang serba sulit di tengah tengah banjir yang melanda.

“Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kota Palangka Raya,” jelasnya.

Beliau juga menekankan kepada para Babinsa Koramil 1016-02 Bukit Batu agar bekerja dengan tulus dan ikhlas membantu warga yang membutuhkan, “Kita harus hadir di saat warga sedang kesulitan, jadi kita harus totalitas membantu masyarakat, karena TNI terlahir dari rakyat dan bekerja untuk Rakyat,” pungkasnya. (Hardi)

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit