Legislator Ini Sebut Pelayanan di Rumah Sakit Cukup Baik

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto.

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) wilayah setempat sudah cukup baik.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, untuk mengindikasikan baik atau tidaknya pelayanan di rumah sakit, hal tersebut tentunya tergantung dari kepuasan masyarakat itu sendiri.

“Kalau pelayanan itukan tergantung dari kepuasan masyarakat. Dan saya rasa untuk pelayanan yang ada di rumah sakit kita itu sudah cukup baik,” katanya, Sabtu, 26 November 2022.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Hal ini dikarenakan dalam beberapa waktu belakangan pihaknya belum ada menerima laporan ataupun keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan di rumah sakit. “Bukan berarti tidak ada, tapi laporan itu sangat minim sekali,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi seperti ini tentunya menjadi suatu hal yang sangat baik. Dan artinya rumah sakit di wilayah setempat terus melakukan perbaikan setiap waktu terkait dengan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Mereka sudah berbenah dibandingkan yang dulu-dulu, di mana banyak laporan dan keluhan dari masyarakat terkait ketidakpuasaan mereka terhadap pelayanan di rumah sakit, baik itu yang pasien BPJS ataupun umum. Dan sekarang laporan itu berkurang, makanya kami anggap sudah cukup baik,” pungkasnya.