Pemprov Kalteng Apresiasi Keberhasilan PWI Kalteng di Porwanas

IST/BERITA SAMPIT - Sekda Kalteng Nuryakin saat sambut kedatangan Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengapresiasi keberhasilan PWI Kalteng dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, yang dilaksanakan sepekan, di Malang Raya, Jatim.

Hal ini disampaikan oleh Sekda Kalteng H. Nuryakin saat menyambut kedatangan rombongan kontingen PWI Kalteng di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Sabtu 26 November 2022.

“Pemprov menyambut baik dan apresiasi kontingen PWI Kalteng yang berlaga di ajang Olahraga Porwanas, di Malang Raya, sepekan,” kata Sekda Kalteng Nuryakin.

BACA JUGA:   Pelantikan Nuryakin Jadi Ketua PMI Kalteng Dihadiri Jusuf Kalla

“Alhamdulillah rombongan sampai dengan selamat serta lancar. Terus tingkatkan olahraga di Kalteng bersama masyarakat, untuk nama baik daerah di nasional ke depannya lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan serta Pemprov. Kalteng yang mendukung dan membantu kontingen PWI Kalteng di nasional.

BACA JUGA:   Selama 2022, Kantor Imigrasi Palangka Raya Terbitkan 6.500 Paspor

“Atas nama PWI Kalteng, seluruh wartawan dan atlet, terima kasih banyak kepada Pemprov Kalteng, Bapak Gubernur-Wakil Gubernur dan Ketua Kontingen Agustiar, yang membantu dan mendukung PWI Kalteng dalam Porwanas. Terima kasih juga kepada seluruh elemen masyarakat yang mendoakan dan mendukung kami pada Porwanas,” lugasnya. (Hardi).