Dukung Pembangunan Sesuai Aspirasi dan Kemampuan Keuangan

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Benyamin Pasambe.

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Benyamin Pasambe, menyatakan dukungannya terhadap arah kebijakan pemerintah daerah yang melaksanakan pembangunan sejalan dengan aspirasi masyarakat yang berkembang, dan tidak lupa pula dengan mempertimbangkan kondisi dan kemampuan keuangan daerah.

“Kami mendukung arah kebijakan pembangunan pemerintah daerah yang sesuai dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan tentunya harus mengacu pada kemampuan keuangan,” katanya, Minggu, 27 November 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Diminta Segera Ajukan Draf Perda Terkait Pilkades

Menurutnya, dengan arah pembangunan dan kebijakan yang sesuai dengan aspirasi dan usulan masyarakat, tentunya akan langsung berdampak dan dirasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri manfaatnya.

Selain itu, dengan mempertimbangkan dan melakukan program pembangunan yang betul-betul prioritas, tentunya bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah yang masih terbatas.

“Dengan program pembangunan yang berdasarkan aspirasi dari masyarakat, arah pembangunan tersebut akan benar-benar dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Seruyan, dan tentu harus benar-benar program pembangunan yang prioritas, karena juga menyesuaikan dengan kemampuan keuangan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Guru Jarang ke Sekolah, Siswa SMPN 3 Tanjung Rangas Mengadu ke Dewan

Karena dengan begitu, tentunya diharapkan mampu untuk meningkatakan dan merealisasikan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan daerah.