Harapkan Pembangunan Lebih Maju

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengharapkan agar pembanguna segala sektor di Kabupaten Seruyan kedepannya bisa lebih maju.

Yang mana hal ini sejalan dengan prioritas pembangunan yang di wacanakan pemerintah daerah melalui peningkatan infrastruktur, pendidikan dan peningkatan derajat kesehatan.

Ia menjelaskan, pihaknya dari kalangan DPRD Seruyan tentu akan terus mengawal dan mendukung segala kebijakan yang memang bersentuhan dan bermanfaat langsung bagi masyarakat Bumi Gawi Harantiring.

BACA JUGA:   Reses Pertama, Sarana Pendidikan Jadi Prioritas Usulan

“Kita akan terus kawal dan dorong pemerintah daerah serta akan kita dukung segala kebijakan dan program yang memang pro rakyat, kita mengharapkan memang kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan itu bisa terwujud,” katanya, Minggu, 27 November 2022.

Dan untuk mewujudkan hal tersebut memang masih perlu kerja keras dan usaha ekstra, maka dari itu, menuju hal tersebut perlu adanya kerjasama antar semua pihak termasuk masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA:   Pemkab Diminta Segera Ajukan Draf Perda Terkait Pilkades

“Perlu kerjasama antar semua pihak, termasuk dukungan dari masyarakat Seruyan, kedepan kita akan terus lakukan koordinasi dan usaha terbaik untuk mewujudkan hal tersebut,” ungkapnya.