HUT PGRI dan HGN di Kotim Disemarakkan Dengan Berbagai Lomba

IST/BERITA SAMPIT - Ketua PGRI Kotim Suparmadi (merah) di antara para peserta lomba.

SAMPIT – Berbagai lomba menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di Kotawaringin Timur (Kotim).

Sejumlah lomba yang diikuti puluhan peserta itu meliputi bidang olahraga yakni Badminton, tenis meja, senam pancasila dan bola voli. Sementara pada bidang seni yakni cerita bergambar tingkat Sekolah Dasar dan festival TK dan PAUD.

BACA JUGA:   Kepala SDN 7 Ketapang Dukung Dibangun SD Baru di Pandawa

Ketua PGRI Kabupaten Kotim, Suparmadi mengungkapkan bahwa momen itu sebagai ajang pihaknya menjaring bakat dalam menghadapi Pekan Olahraga dan Seni nantinya.

“Kami berharap semua pihak yang terlibat di dalam PGRI dan dunia pendidikan di Kotim dapat mendukung kelancaran dan kesuksesan acara ini hingga puncaknya,” harap Suparmadi, Senin 28 November 2022.

BACA JUGA:   Belum Seminggu Dilakukan Penyalaan Perdana, Lampu LED Terowongan Nur Mentaya Sudah Ada yang Padam

Pada rangkaian HUT ke-77 PGRI dan HGN ke-27 ini juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Jalan Sehat bersama keluarga besar PGRI di Kotim dan ditutup dengan Upacara HUT PGRI dan HGN di halaman Kantor Pemkab Kotim, yang diikuti oleh guru, pelajar dan mahasiswa. (Jmy).