TNI Dampingi Pembagian Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pembagian sembako.

PALANGKA RAYA – Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serda Mislan ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari Walikota Palangka Raya kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Kelampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Senin 28 November 2022.

Terkait hal itu, Serda Mislan mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat, dalam hal ini Wali Kota Palangka Raya turun langsung memberikan bantuan berupa beras sebanyak 550 paket sembako.

BACA JUGA:   Golkar Palangka Raya Lakukan Pendidikan Politik dan Rakor Teknis Pemenangan Pemilu

“Pembagian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” ucapnya.

Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit.

BACA JUGA:   UMPR dan TP PKK Kalteng Kolaborasi Tangani Stunting

“Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat Kelurahan Kelampangan dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kota Palangka Raya,” lugasnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini Semoga masyarakat yang terdampak banjir bisa sedikit terbantu dengan adanya logistik dari Pemerintah Kota Palangka Raya. (Hardi).