Berita Acara Persetujuan Bersama RAPBD Kalteng 2023 Resmi Ditandatangani Gubernur

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat menandatangani berita acara persetujuan bersama terhadap Raperda RAPBD Provinsi Kalteng tahun anggaran 2023.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng menandatangani berita acara persetujuan bersama terhadap Raperda Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Kalteng tahun anggaran 2023.

Penandatanganan berlangsung dalam Rapat Paripurna (Rapur) DPRD Provinsi Kalteng di Ruang Rapat Gabungan, Selasa 29 November 2022.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat khususnya anggota DPRD Provinsi Kalteng yang bersama pihak eksekutif telah menjalankan tugas dan fungsi serta tanggung jawab, sehingga apa yang dilakukan memperoleh hasil yang terbaik untuk mewujudkan Kalteng yang semakin BERKAH,” kata Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Penggilingan Padi Modern Akan Dibangun di Kotim

Gubernur berharap Raperda RAPBD Kalteng 2023 yang telah melalui proses pembahasan komprehensif antara DPRD, Tim Anggaran Pemerintah Provinsi, serta mitra kerja satuan perangkat daerah ini bisa diajukan dan mendapat evaluasi dari Kementerian Dalam Negeri.

Secara khusus, Gubernur mengingatkan dan mengharapkan perhatian sungguh-sungguh semua Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk meningkatkan intensitasnya.

BACA JUGA:   Begini Tahapan Pemilihan Dekan Fisip UPR Tahun 2023

“Lakukan upaya penajaman prioritas, sehingga dana yang terbatas dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien untuk memperoleh hasil yang optimal serta seluas-luasnya untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” lugasnya. (Hardi).