Sambut Siswa Latja SPN Polda Kalteng, Bupati Seruyan Sampaikan Pesan Ini

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir (kiri) saat memberikan arahan kepada siswa latihan kerja (Latja) Diktuba Polri gelombang II tahun 2022 SPN Polda Kalteng, Selasa 29 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menyambut kedatangan siswa latihan kerja (Latja) Diktuba Polri gelombang II tahun 2022 SPN Polda Kalteng, Selasa 29 November 2022.

Sebanyak 27 siswa latja SPN Polda Kalteng yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Seruyan ini mendapatkan arahan dari Bupati Seruyan Yulhaidir di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Audiensi Dengan Ditjen Migas Bahas Mengenai Distribusi LPG

Dalam arahannya Bupati Seruyan berpesan agar siswa Latja ini nantinya menjadi polisi yang presisi, berevolusi mental dan menghindari dari penyalahgunaan narkoba.

“Semoga dengan ilmu yang didapat dari pelatihan kerja ini nantinya menjadikan siswa Latja SPN, bukan sekedar menjadi Polisi biasa saja tapi menjadi Polisi yang benar-benar menjaga kesatuan Republik Indonesia dan memberikan semangat bagi daerah dan negara untuk membangun. Sehingga kita menjadi bangsa yang jaya, maju, dan bangsa yang punya daya saing yang tinggi,” pesan Yulhaidir.