SMP Muhammadiyah Sampit Akan Gelar IPM Fest ke-2, Catat Tanggalnya 

NARDI/ BERITA SAMPIT- SMP Muhammadiyah Sampit siap melaksanakan IPM Fest ke-2 yang akan dimeriahkan berbagai kegiatan lomba.

SAMPIT – SMP Muhammadiyah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan melaksanakan kegiatan IPM Fest ke-2, pada 12-21 Desember 2022 diisi berbagai kegiatan lomba-lomba.

“Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Milad Muhammadiyah tahun ini, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) melaksanakan berbagai lomba,” kata Kepala SMP Muhammadiyah Sampit Rohana pada 29 November 2022

Rohana menyampaikan tanggal pendaftaran lomba IPM Fest ke-2 SMP Muhammadiyah Sampit yang beralamat di Jalan A Yani Sampit ini dari tanggal 7 November 2022 hingga tanggal 6 Desember 2022.

BACA JUGA:   Expo P5, Unjuk Kinerja Siswa Kepada Orang Tua dan Masyarakat

“Untuk lomba yang bisa diikuti tingkat TK/RA yaitu mewarnai, untuk tingkat SD ada lomba bidang keagamaan dan untuk bidang umum juga ada,” kata Rohana.

Untuk tingkat SD/MI/TPA sederajat, lomba bisa diikuti ada membaca puisi, cerdas cermat, menyanyi solo, menggambar, bertutur, untuk lomba keagaaman yaitu fahmil Quran, tartil, dan lomba dai.

BACA JUGA:   SMK Negeri 1 Sampit Lepas 192 Siswa Ikuti PKL

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antar sekolah dan sesama siswa se-Kotim,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar dengan mengikuti lomba-lomba tersebut dapat mengasah kemampuan siswa dalam berbagai bidang lomba, baik keagamaan maupun umum serta dapat menjaring bibit siswa berpreatasi. (Nardi)