Kanopi Ruko dan Gerobak Nasi Goreng Diseruduk Truk Belum Bisa Dievakuasi

JIMMY/BERITA SAMPIT - Lokasi kecelakaan yang menjadi tontonan warga.

SAMPIT – Sudah satu jam truk Mitsubishi berwarna kuning hitam bernomor polisi KH 8021 FP yang menyeruduk kanopi ruko dan gerobak nasi goreng di pertigaan Jalan M Hatta-Jalan Kapten Mulyono belum bisa dievakuasi.

Terpantau di lokasi, sebuah truk tronton yang mencoba menarik truk tidak berhasil lantaran bagian belakang ban kanan truk yang membawa tanah uruk itu amblas di dalam parit sehingga menyulitkan proses evakuasi.

Saat ini proses evakuasi tengah dilakukan, material yang dibawa pun kini tengah pindahkan dari dalam truk oleh sebagian orang. Anggota Polantas Polres Kotim pun telah berada di lokasi guna mengurai kemacetan. Sementara itu proses evakuasi menjadi tontonan warga.

“Ini evakuasi lagi dilakukan semoga cepat selesai,” ungkap Ida warga setempat.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19:45 WIB, dimana saat itu truk yang dikemudikan Budiansyah datang dari arah jalan lingkar selatan menuju Bagendang.

“Saya waktu itu dari arah jalan lingkar selatan, menuju Bagendang lalu menabrak belakang truk yang ada di depan saya dan tiba-tiba setir tidak bisa diputar hingga menabrak,” kata Budiansyah.

Dalam insiden kecelakaan itu juga truk menabrak kanopi sebuah ruko milik Novi (48) yang dimana di lokasi itu ada sebuah gerobak nasi goreng yang sedang berjualan milik Sarji (33).

“Waktu itu ada pelanggan, dimana pelanggan saya itu ada tiga orang, beruntung saat truk menyeruduk kami bisa menyelamatkan diri dan tidak terkena apa-apa. Sementara motor saya Supra Fit bernomor KH 2816 BB berada di bawah truk,” beber Sarji. (Jmy).