Seorang Pekerja Tiang Lampu di Jalan Tjilik Riwut Jatuh hingga Ditabrak Mobil

IST/BERITA SAMPIT - Petugas medis dari PMI Kotim dibantu warga saat mengevakuasi korban kecelakaan kerja

SAMPIT – Seorang pekerja tiang lampu penerangan di Jalan Tjilik Riwut, Sampit bernama Darma (35) jatuh ke jalan hingga ditabrak mobil, Selasa 29 November 2022.

Menurut keterangan di lokasi kejadian, insiden kecelakaan kerja itu sekitar pukul 19.26 WIB, dimana saat itu cuaca sedang hujan gerimis. Menurut pengakuan Rendra yang berada tidak jauh dari lokasi, saat itu di tubuh korban masih terdapat tali pengaman.

“Kabarnya pekerja itu jatuh dari tiang lampu ke jalan lalu tiba-tiba ada mobil dan ditabrak dan pengemudi mobil yang menabrak kabur,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Bocah Sembilan Tahun yang Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Tewas

Selang beberapa saat ambulan dari RSUD dr Murjani Sampit tiba untuk mengevakuasi korban. Diketahui korban mengalami luka parah di bagian kepala dan hampir tidak sadarkan diri.

Petugas PMI yang tiba di lokasi mengevakuasi korban ke ambulan dan membawanya ke IGD rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kecelakaan tersebut dan bekum ada keterangan resmi dari aparat.

BACA JUGA:   Ciri-ciri Korban Tenggelam di Desa Luwuk Bunter Diketahui Asal Daerah Timur

Diketahui bahwa korban adalah supervisor dari perusahaan tiang lampu penerangan jalan dan oleh pihak keluarga diminta rujuk kembali ke kampung halaman di Jakarta. Dari sumber menyebutkan bahwa saat ini keadaan korban membaik dan hasil CT Scan di kepala tidak terjadi apa-apa walaupun mendapat jahitan akibat luka.

(Jmy)