FisipFest UPR Tahun 2022 Resmi Digelar

RAHUL/BERITA SAMPIT - Suasana acara pembukaan Fisip Fest Tahun 2022.

PALANGKA RAYA – Dekan Fisip UPR Prof. Drs. Kumpiady Wide, MA.,Ph.D, secara resmi membuka Festival Fisip (FisipFest) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh BEM Fisip Universitas Palangka Raya (UPR), bertempat di Aula Rahan UPR, Kamis 1 Desember 2022.

Bem FISIP UPR selaku inisiator juga menggandeng ormawa dilingkungan Fisip UPR untuk menyukseskan kegiatan yang mengusung tema Let’s Beyond Your Limits.

Ketua Panita Penyelenggara, Fristo Zulianto mengatakan bahwa kegiatan Fisipfest ini merupakan Festival perlombaan akademik dan non akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya.

BACA JUGA:   Ini Harapan Pemerhati Pendidikan Jelang Pelantikan Rektor Baru UMP

“Kegiatan Fisipfest ini merupakan sebagai ajang perlombaan tidak hanya akademik tetapi juga non akademik,” ucap Fristo

Lanjut dia, Kegiatan yang dilaksanakan 1 Desember 2022-17 Desember 2022 ini adalah bentuk dari menjalin silaturahmi antar mahasiswa, serta mengembangkan potensi minat dan bakat, sportifitas.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silahturahmi dan relasi antar sesama mahasiswa, terutama Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Dengan harapan dapat mengembangkan potensi yang ada pada mahasiswa, menyalurkan minat dan bakat dan meningkatkan solidaritas serta sportifitas antar sesama mahasiswa,” pungkas Fristo

BACA JUGA:   Pesisir Kotawaringin Barat Berpotensi Dilanda Rob

Sebagai informasi, lomba akademik diantaranya, Lomba Debat Bahasa Indonesia, Lomba Debat Bahasa Inggris, Duta Kampus, dan Desain Poster. Sedangkan lomba non akademik adalah Lomba Futsal, Lomba Voli, Lomba Badminton dan Lomba E-Sport Mobile Legend Bang Bang.

(rahul)