Pemkab Kotim Diimbau 2023 Program Perbaikan Jalan Jadi Prioritas

IST/BERITA SAMPIT- Ketua Fraksi PAN DPRD Kotawaringin Timur Dadang H Syamsu

SAMPIT – Ketua Fraksi PAN DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang H Syamsu mengimbau agar dalam kegiatan atau program di 2023 dapat mengurangi kegiatan yang kurang jadi prioritas daerah untuk mendukung Program yang sangat urgent

“Diantaranya perbaikan jalan, perbaikan fasilitas kesehatan dan pendidikan,” kata Dadang, Kamis 1 Desember 2022.

Dadang menyampaikan serta program-program yang belum sama sekali terjamah oleh Pemerintah Kabupaten Kotim dan program yang masih belum selesai di 2022 agar diselesaikan di tahun 2023.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Ajukan Dana Hibah, Ketua Komisi I DPRD Kotim: Kami Akan Bantu

“Seperti melanjutkan kegiatan peningkatan jalan Jaksa Agung Surapto, kemudian melanjutkan peningkatan Jalan Walter Codrad di Kecamatan Baamang,” ujarnya.

Ia menambahkan serta memperbaiki Jalan Ki Hajar Dewantara, mengingat jalan tersebut adalah jalur zona pendidikan, ada beberapa sekolah menengah dan kejuruan yang berada pada jalur itu yang setiap harinya pasti dilewati para guru dan pelajar.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diingatkan Jangan Hanya Memikirkan Jalan Dalam Kota Saja

Selanjutnya program yang tidak kalah penting adalah program kebanggaan masyarakat Kotim yaitu pembangunan terowongan cahaya yang berada di Jalan Tjilik Riwut Sampit.

Semua program tersebut adalah program yang sangat luar biasa bagi masyarakat Kotim, untuk itu mari kita bersama-sama mengawal anggaran di 2023 agar dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan perbaikan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Nardi)