Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Tabrak Lari

IST/BERITA SAMPIT – Tangkapan layar pengendara sepeda motor korban tabrak lari saat mendapat pertolongan pertama oleh satpam.

SAMPIT – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Lingkar Utara, Jalan Soekarno, Sampit tepat di depan gardu induk PLN. Diduga pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak lari oleh sebuah pikap, Kamis 1 Desember 2022, sekitar pukul 08.45 WIB.

Menurut keterangan dari warga di lokasi bernama Wira bahwa Pikap datang dari arah barat, sedangkan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan atau menuju arah timur.

BACA JUGA:   Polres Kotim Paling Banyak Terima Laporan Penipuan Online Awal Tahun

“Waktu itu ada bunyi dentuman keras sehingga kami keluar dan melihat bahwa pengendara sepeda motor telah terkapar di jalan,” ungkap Wira, Kamis 1 Desember 2022.

Mendengar suara keras itu sontak para satpam gardu PLN melakukan pertolongan pertama dan mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan media.

Menurut kesaksian, pikap yang lari begitu saja itu membawa tiga penumpang, dimana dua penumpang di depan dan satu orang di bak belakang.

BACA JUGA:   Geliat Ekonomi Pasca Terowongan Nur Mentaya Beroperasi Meningkat

(Jmy)