Penjabat Bupati dan Pelaksana Tugas Sekda Kobar Ajak Masyarakat Kunjungi Kobar Expo 2022

MAN/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo, dan Pelaksana Tugas Sekda Kobar Juni Gultom.

PANGKALAN BUN – Pesta tahunan yang sudah dikemas dengan nama Kobar Expo sempat terhenti selama 2 tahun, lantaran adanya musibah Covid-19 . Sekarang pesta perhelatan akbar hiburan yang bernama Kobar Expo kembali akan digelar di Taman Wisata Kota, yakni di Pangkalan Bun Park, Jalan HM. Rafii bersebelahan dengan Gedung DPRD Kabupaten Kobar.

“Saya Anang Dirjo Penjabat Bupati Kotawaringin Barat mengajak masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat dan sekitarnya untuk hadir dan memeriahkan pelaksanaan Kobar Expo 2022, yang akan digelar pada tanggal 3 sampai dengan 10 Desember 2022,” kata Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo, dalam video solonya yang sudah di share dan beredar di sejumlah group WA.

Dia berharap dengan terselenggaranya iven ini semoga bermanfaat untuk seluruh pelaku-pelaku UMKM dengan masyarakat Kotawaringin Barat, serta terus bersinergi dengan kreativitas bakat pemuda dan pemudi di panggung apresiasi Kobar Expo 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Safari Natal, Penjabat Bupati: Tingkatkan Keharmonisan Dalam Kebersamaan

Sementara itu, Pelaksana Tugas Sekda Kobar Juni Gultom juga sama melalui videonya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kobar untuk bersama-sama meramaikan Kobar Expo 2022.

“Mari kita semua untuk ikut meramaikan acara Kobar Expo di Pangkalan Bun Park, serta mari kita naikan kelas para pelaku UMKM di Kabupaten Kotawaringin Barat . Dan acara tersebut akan dihibur oleh artis Ibu Kota,” kata Juni Gultom, di video yang diakhiri penampilan musik yang cukup menarik.

Juni Gultom saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, Kamis, 1 Desember 2022 malam menambahkan, bahwa acara Kobar Expo 2022 juga masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kobar Ke 63 tahun.

BACA JUGA:   Kobar Peringkat ke 6 Kepatuhan Pelaporan TPID

Terpisah, Teja Darmaja Adi Putra Koordinator Pelaksana Publikasi dan Dokumentasi Kobar Expo 2022 saat dikonfirmasi, mengatakan pihak panitia sudah matang dan siap untuk menggelar Kobar Expo 2022 di Pangkalan Bun Park.

“Acara Kobar Expo dibuka Minggu 3 Desember 2022 sampai 10 Desember 2022 . Yang kami tonjolkan antara pameran produk unggulan industri daerah serta perdagangan dan industri kreatif bagi para pelaku UMKM yang diwarnai dengan festival kuliner karya para pelaku UMKM sendiri, kemudian akan menampilkan hiburan kesenian budaya daerah, band artis ibu kota serta aneka hiburan dan lomba,” jelas Teja Darma Adi Putra. (Man).