Relawan Anti Narkoba Diharapkan Bisa Implementasikan Program Pencegahan Narkotika

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing.

KUALA KURUN – Wakil Bupati Gunung Mas Kalimantan Tengah (Kalteng), Efrensia L.P Umbing mengharapakan relawan anti narkoba dapat menjadi fasilitator dan menginformasikan kepada masyarakat terkait peredaran bahaya narkoba.

Dikatakannya, para relawan anti narkoba Gunung Mas harus dapat mengedukasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengetahui misinya yaitu menyelamatkan masyarakat Gunung Mas dari peredaran narkoba dan menjauhi narkoba.

BACA JUGA:   Polres Gumas Tingkatkan Keterampilan Pengendalian Massa

“Saya berharap para relawan anti narkoba Gunung Mas bisa merancang dan mengimplementasikan program pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba,” terang Efrensia L.P Umbing, Rabu, 30 November 2022.

Lebih lanjut dirinya berharap ke depannya, para relawan anti narkoba mendapatkan anggaran guna untuk memaksimalkan kinerja para relawan dalam memberikan rehabilitasi dan memberantas narkoba di lingkungan masing-masing.

BACA JUGA:   Keberadaan Pos Kamling Menciptakan Situasi Kondusif Dilingkungan Masyarakat

“Sehingga ke depannya para relawan anti narkoba Gunung Mas dapat memaksimalkan implementasi program serta mendorong dan meningkatkan peran aktif relawan dalam pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika,” tuturnya (ale).