Kodim Palangka Raya Distribusikan Bansos Pemprov Kalteng untuk Korban Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pengecekan bansos oleh personel Kodim 1016/Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Komando Distrik Militer (Kodim) 1016/Palangka Raya menyalurkan 600 paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi Kalteng untuk korban banjir yang melanda masyarakat di sejumlah daerah yang ada di Kota Palangka Raya dan Kabupaten Gunung Mas, Jumat 2 Desember 2022.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan melalui Kasdim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Abdul Salim mengatakan, Bansos tersebut akan didistribusikan langsung ke masyarakat yang terdampak bencana banjir melalui Koramil jajaran Kodim 1016 Palangka Raya.

BACA JUGA:   Lansia di Palangka Raya Mulai Diberikan Vaksin Penguat Dosis Kedua

“Untuk daerah yang akan kami distribusikan paket sembako milik Pemprov Kalteng yakni sebanyak 500 paket wilayah Kota Palangka Raya dan 100 paket di wilayah Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya.

Kasdim menuturkan 600 paket bansos tersebut penyalurannya selain Babinsa juga melibatkan anggota Bhabinkamtibmas yang berada di daerah masing-masing dibantu kelurahan dan kecamatan setempat.

BACA JUGA:   Jaga Kamtibmas, FAI Kalteng Siap Bersinergi dengan Polri

“Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut, tentunya dapat meringankan beban masyarakat yang selama ini terdampak banjir akibat luapan air sungai,” harapnya. (Hardi)