Sallsa Bintan Bakal Memeriahkan Kobar Expo 2022, Ini Bio Data Pelantun Cantik Asal Bandung Jawa Barat

Ilustrasi

PANGKALAN BUN – Lahir di Bandung Jawa Barat Tahun 2002, saat lahir diberi nama Sallsabila Bintan Sedona. Setelah sukses menjejaki karier di dunia tarik suara menjadi penyanyi kafe dan panggung, kemudian berlanjut ke viral TikTok/media sosial dengan nama julukan ‘Sallsa Bintan’, kini karier gadis cantik  itu semakin melejit.

Sallsa Bintan, yang akrab disapa ‘Sallsa’, sejak kecil hoby menyanyi dan saat ini suara merdunya sudah berada ‘di awan pelangi maya pada’ yang sulit sirna, lantaran lagu-lagu merdunya sudah disegel oleh kreasi akun khusus milik pribadinya yakni TikToker, Facebook, Twitter, Instagram :@sallsabintan, TikTok : @cheeazy dan YouTube.

Memang benar seseorang untuk meraih sukses tidak mudah seperti membalikan tangan. Karena menurut pepatah lama, “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian“.

BACA JUGA:   Napi Kabur dari Lapas Pangkalan Bun Akan Dijebloskan ke Nusakambangan

Pepatah tersebut identik dengan perjalanan karie Sallsa Bintan, karena dirinya sebelum ngetop pernah menjadi penyanyi Café, atau manggung di tempat kenduri (hajatan).

Sallsa Bintan mulai banyak dikenal setelah melakukan kolaborasi dengan 3 Pemuda Berbahaya dan Sallsa juga merupakan seorang K-Popers, Jago nge-dance, juga pernah mengikuti kompetisi dance cover Korea.

Berkat bimbingan Ayahnya sebagai  asisten dari komedian Sule, semua lagunya langsung di kemas cukup Hits di TikTok. Hanya kurun waktu beberapa hari saja, suara merdu Sallsa mampu menyedot 350 ribu lebih followers di TikToknya.

Diam-diam Sallsa Bintan juga memiliki usaha Skincare yang bernama Nimmia. Uniknya gadis cantik ini tidak suka mengumbar kehidupan pribadi, tapi dia lebih memilih menonjolkan karya-karya lagunya.

Dengan popularitasnya, ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk terus menghibur masyarakat, yang tentunya pula Sallsa Bintan siap akan menghibur warga masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar), yang berjuluk ‘Marunting Batu Aji’ ( Menuju Kejayaan ) di Arena Kobar Expo 2022 Taman Pangkalan Bun Park.

BACA JUGA:   Pj Bupati Anang Dirjo: Jadikan Kobar Kedepannya Lumbung Cabai di Kalteng

“Insya Allah, Sabtu besok malam Minggu, 3 Desember 2022 artis  Sallsa Bintan akan hadir ditengah-tengan kita untuk memeriahkan dan menghibur  ribuan pengunjung Kobar Expo,“ kata Akhmad Fredy, Sekretaris Tim Pelaksana Kegiatan Expo 2022 yang juga Ketua BPC HIPMI Kabupaten Kobar.

“Kami atas nama jajaran panitia Kobar Expo, sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, dan semua pihak atas segala dukungan dan perhatiannya, semoga acara Kobar Expo berjalan dengan tertib tapi meriah dan sukses, Amiin,“ ungkap Akhmar Fredy. (Man)