Pemanen Buah Sawit Tewas Kejatuhan Egrek, Dimakamkan di NTB

IST/BERITA SAMPIT - Karyawan PT AWL bernama Mursalim menjadi korban kejatuhan Egrek sehingga meninggal dunia.

SAMPIT – Seorang pemanen buah kelapa sawit yang kejatuhan egrek saat duduk santai beristirahat di area kebun PT Agro Wana Lestari (AWL) di Kecamatan Mentaya Hulu, Kotawaringin Timur (Kotim) meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis dan dimakamkan di kampung halaman.

Menurut Kapolsek Mentaya Hulu, sejumlah saksi telah diperiksa terkait insiden tersebut namun pihaknya belum menemukan adanya pidana dalam insiden tersebut.

BACA JUGA:   Banyak Parkiran Mobil di Badan Jalan, Pengendara Harus Berhati - Hati Melintas di Terowongan Nur Mentaya

“Korban bermana Mursalim meninggal dunia dan telah dipulangkan ke kampung halaman di NTB pada Rabu 30 November lalu sekitar pukul 09:00 WIB,” ungkap Ipda Uberson Kapolsek Mentaya Hulu. Sabtu, 3 November 2022.

Sementara itu Mursalim dijatuhi egrek saat duduk beristirahat di area perkebunan kelapa sawit dan mengalami luka parah di bagian lengan kanan dan kaki kanannya bercucuran darah.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Relokasi Puskesmas Tumbang Penyahuan untuk Hindari Banjir

Akibat kejadian itu, karyawan lain yang melihat korban lantas memberikan pertolongan pertama dengan peralatan seadanya dan dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat, namun nyawanya tidak tertolong akibat luka parah yang dialami. (Jmy).