Pengendara Motor di Parenggean Tewas usai Tabrak Mobil

Ilustrasi

SAMPIT – Seorang pelajar berinisial RG bin Togok (16) meregang nyawa di Jalan Kalikasa depan PPL Pertanian Parenggean, Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kotawaringin Timur (Kotim) akibat menyeruduk mobil triton, Jumat 2 Desember 2022.

RG yang saat itu mengendarai sepeda motor scoopy bernomor polisi KH 5339 QI diketahui mencoba mendahului kedaraan di depannya, sedangkan pengemudi Triton KH 8963 GJ warna hitam dari arah Parenggean.

“Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadi tabrakan depan membuat pengendara sepeda motorĀ  masuk ke bawah mobil. Selanjutnya pengendara sepeda motor di bawa ke RS Pratama Parenggean terdekat guna mendapatkan perawatan medis,” ungkap Kapolsek Parenggean Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal.

Setelah kecelakaan itu sang sopir triton diketahui bernama Suyanto dibantu pengendara yang lewat berusaha mengevakuasi RG yang masuk ke bawah mobil. Namun nyawanya tidak tertolong setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit dan menghembuskan nafas terakhir.

(Jmy)