Petugas Gabungan Amankan Terduga Pembunuh Anggota Polisi di Kawasan Puntun Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Beberapa orang terduga pelaku pembunuhan anggota Polisi dan saksi saat diamankan petugas gabungan di kawasan Puntun, Sabtu 3 Desember 2022.

PALANGKA RAYA – Petugas gabungan berhasil mengamankan sejumlah terduga pelaku dan saksi pembunuh anggota Polisi di kawasan Puntun, Kota Palangka Raya, Sabtu 3 Desember 2022 siang.

Petugas gabungan tersebut terdiri dari Ditreskrimum Polda Kalteng, Satreskrim Polresta Palangka Raya dibantu puluhan Brimob dan Ditsamapta menyisir di kawasan Puntun yang diduga TKP penganiayaan terhadap korban.

Tidak begitu lama, petugas akhirnya mengamankan beberapa terduga pelaku dan saksi di lokasi tersebut.

BACA JUGA:   Wali Kota Blitar Jadi Korban Pencurian dan Penyekapan, Kasusnya di Tangani Polisi

Beberapa pria terduga pelaku maupun saksi yang terlibat penganiayaan terhadap anggota Polisi hingga tewas nampak diamankan dan digiring petugas.

Terlihat Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Faisal Napitupulu didampingi Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan nampak di lokasi kejadian.

Sebelumnya seorang anggota Polisi diketahui bernama Aipda Andre Wibisono dinyatakan tewas dengan sejumlah luka di tubuh korban.

Tewasnya personel Dokkes Polda Kalteng tersebut diduga dibunuh di Jalan Rindang Banua kawasan Puntun Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya pada Jumat, 2 Desember 2022.

BACA JUGA:   Kepala Diskominfosantik Kalteng: Fungsi Berita Pengaruhi Pembaca Bukan Sekedar Dokumentasi

Pasalnya, informasi diterima, di tubuh korban terdapat bekas hantaman benda tumpul dan sayatan benda tajam. Bahkan ditemukan peluru senapan angin yang bersarang di tubuh korban.

Korban sempat ditolong warga setempat untuk dilarikan ke Rumah Sakit. Namun tuhan berkata lain, nyawa korban tidak tertolong. Ia dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis.

(rahul)