Jelang Pindah Tugas Ketua Pengadilan Negeri Sampit Gelar Farewell Game Tenis Lapangan

NACO / BERITA SAMPIT : Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darmintor Hotasuit menggelar Farewell Game Tenis Lapangan jelang pindah tugas, Minggu 4 Desember 2022

SAMPIT – Menjelang berakhirnya masa tugas Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darminto Hutasoit, menggelar acara Farewell Game Tenis Lapangan “Mendadak Tenis” Ketua Pendillan Negeri Sampit di lapangan Tenis Jalan S Parman Sampit, Minggu 4 Desember 2022.

Farewell Game Tenis Lapangan diikuti oleh puluhan pecinta tenis lapangan, baik dari pengadilan, Kalapas Sampit, Kapolres Kotim dan Ketua Pengadilan Agamas Sampit sebagai pertandingan perpisahan menjelang dimutasi jabatanya di Pengadilan Negeri Mungkid, Magelang Jawa Tengah dalam waktu dekat ini.

“Tiga tahun dua bulan saya bertugas di sini dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit hingga Ketua Pengadilan Negeri Sampit membuat kami terharu, di sini lapangan tenis dekat rumah dinas, sehingga mudah main tenis, di Mungkid ini sekitar 15 kilometer lapangan tenis dari tempat dinas,” ujar Darminto.

Darminto izin pamit kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Sampit serta para pecinta tenis lapangan untuk kebersamaanya selama ini.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

“Jumat ini kami akan berangkat ke Jakarta. Rencana tanggal 3 Januari 2023 serah terima dan tanggal 9 Januari dilantik di Semarang. Kami mohon maaf sebesar besarnya jika ada kesalahan selama kami di Sampit,” tutur Darminto.

Meski pindah tugas, Darminto juga berharap hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, dirinya mengaku akan selalu mengingat kebersamaan selama ini yang sudah berjalan dengan harmonis.

Hadir juga di acara tersebut Wakil Bupati Kotim Irawati, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Kalapas Sampit Agung Supriyanto dan Ketua Pengadilan Agama Sampit Indra Purnama Putra serta pecinta tenis dan tamu undangan lainya.

Kalapas Sampit, Agung Supriyanto, mewakili pecinta tenis mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat dan sukses bagi Darminto ditempat baru.

BACA JUGA:   SPBU Km 8 Tjilik Riwut Sampit Sudah Jalankan Tugas Sesuai SOP Penyaluran BBM Subsidi

“Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses, mewakili pecinta tenis kami ucapkan selamat kepada pak Darminto semoga di sana selalu sukses dan diberi kesehatan,” tutur Agung Supriyanto.

Selain itu, Kapolres Kotim menyampaikan hal yang sama. Saat bertugas di sana mohon doakan semoga di Kotim tetap kondusif, sehingga situasinya kondusif dan nyaman melakukan aktivitas.

“Selamat jalan pak Darminto dan keluarga semoga dari sekarang hingga serah terima nanti perjalannya indah, suatu kenikmatan disyukuri dapat kelonggaran waktu dan promosi jabatan, saya yakin di sana akan lebih sukses,”

“Terimakasih karena sukses meracuni saya hingga ikut tenis semoga di sana bisa juga meracuni Kapolres agar ikut main tenis juga. Kebetulan di sana Kapolres teman saya,” pungkas Kapolres Kotim Sarpani.(Ibra)