Ketua DAD Kalteng Harap Perayaan Natal Membawa Kedamaian

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran.

PALANGKA RAYA – Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran menyampaikan, bahwa perayaan Natal tahun ini harus membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat Kristiani Kalteng.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri perayaan Natal Bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, di Aula Jayang Tingang kantor gubernur Kalteng, Sabtu 3 November 2022.

Agustiar juga berharap perayaan Natal juga dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun Kalteng yang penuh dengan keberkahan.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Saya hadir di sini agar kiranya semangat sukacita dan khidmat Natal, terus kita sebarkan, sehingga tercipta kedamaian dan kesejahteraan sesama umat di Kalteng. Momentum ini juga harus mampu meningkatkan dan memperbaharui semangat kita untuk bekerja dan berkarya lebih baik, untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah,” tuturnya.

Agustiar Sabran juga berharap, melalui Natal Bersama tersebut seluruh masyarakat Kalteng dapat merayakan Natal dengan sederhana tanpa mengurangi makna religius dan substansi keimanan. Sebab, Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA:   PPKHI Kalteng Turut Menyoroti Kasus Dugaan Malapraktik, Sebutkan Hukuman Terberat Hingga Siap Bantu Korban

“Saya mengharapkan kepada umat kristiani agar dapat merefleksikan cinta kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kedamaian selalu menyertai masyarakat Kalteng,” pungkasnya. (Hardi).