Penjabat Bupati Kobar Selain Ramah Ternyata Juga Periang

IST/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo bersama Istrinya Ny. Noor Hermi Yanti Dirjo, saat action di depan Camera 360 derajat di Kobar Expo, yang diviralkan melalui akun Facebook Noor Hermi Yanti.

Penulis: Maman Wiharja

PENJABAT Bupati Kobar Anang Dirjo, banyak yang menduga orangnya ramah dan pendiam, ternyata dugaan tersebut salah. Buktinya saat acara malam pertama Kobar Expo 2022, Anang Dirjo bersama istri tercintanya Ny. Noor Hermi Yanti Dirjo, tampak riang gembira ketika berduaan action di lokasi video/foto video 360.

Pantauan beritasampit.co.id lokasi khusus foto/video 360 yang dikelola anak-anak muda Pangkalan Bun, tampil di arena Kobar Expo 2022, dan banyak para pengunjung dari berbagai kalangan yang difoto, paling sedikit 1 orang dan paling banyak 3 orang.

Aren video/foto 360 tersebut penulis ingat, ketika meliput Pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Raya Jatim, 21 November 2022. Video/foto 360 tersebut sama banyak diminati oleh para pejabat undangan dan para wartawan seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   Di Kota Pangkalan Bun “Kurang Hiburan”, Kobar Expo 2022 Diserbu Ratusan Ribu Pengunjung

Juga diarena Kobar Expo 2022, stand Vedi/foto 360 nampaknya banyak diminati para warga masyarakat, termasuk Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo bersama istri Ny. Noor Hermi Yanti Dirjo, yang disusul oleh para pejabat ASN Kobar lainnya.

Sejumlah pengunjung Kobar Expo 2022, termasuk sejumlah pejabat ASN di Kobar juga penulis, saat melihat penampilan Pj. Bupati Anang Dirjo dan Istrinya Ny. Noor Hermi Yanti Dirjo, cukup terkesima.

Karena sosok Anang Dirjo, sebelumnya dikenal selain kalem dan ramah juga agak pendiam. Tapi ketika dua sejoli tersebut action di depan vidio/camera 360, yang diiringi musik instrumen tampak jadi sumringah ( gembira ) dan periang.

BACA JUGA:   Delapan Tahun Berita Sampit, Hadir Jadi Teman Bukan Algojo yang Membinasakan

Dan disaat wajahnya melewati camera, dua sejoli itu langsung action senyum dan wajahnya berubah menjadi ceria yang diwarnai kedua tangannya bergerak bak melambaikan ajakan.

Video 360 derajat belakangan ini di kota-kota besar di Jawa, kerap menjadi perbincangan banyak orang karena video ini dapat memberikan kesan realistis kepada para penontonnya . Sebutan lain dari Video 360° adalah Video Virtual Reality . Dan bagi warga Korba yang ingin action di video 360 derajat bersama ‘Pasangannya’, segera datang dan berkunjung ke Arena Kobar Expo 2022.