Bekas Rental Studio Musik di Kawasan Inhutani Sampit Terbakar

JIMMY/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar Bekas rental studio musik di komplek Inhutani, Sampit, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim) terbakar, Selasa 6 Desember 2022

SAMPIT – Sebuah bangunan semi permanen bekas rental studio musik di komplek Inhutani, Sampit, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim) terbakar, Selasa 6 Desember 2022, sekitar pukul 18.30 WIB.

Lokasi kebakaran yang tidak jauh dari Mako Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotim, membuat sejumlah personel dapat langsung terjun ke lokasi bersama armada yang mereka miliki.

BACA JUGA:   Bakar Pos Satpam PT WNL, Tiga Warga Diamankan Polisi

“Tadi saya lihat api saat mau membuang sampah, karena kebetulan di situ ada penampungan sampah dari DLH, tetapi api sudah besar,” ungkap Ari.

Sementara itu, Hery Wahyudi Kasi Operasional Dinas Disdamkarmat Kotim menyebut lokasi kebakaran berada di Jalan Yos Sudarso menimpa bangunan bernomor 08 RT 31 RW XIV.

“Kami menerjunkan enam personel di lokasi, saat itu bangunan kosong bekas rental studio musik. Dugaan sementara adalah korsleting listrik,” beber Hery.

BACA JUGA:   Pembalap Se-Kalimantan Akan Meriahkan Event Open Race Motorprix di Taman Kota Sampit

Kerugian akibat insiden itu belum bisa diperkirakan dan tidak ada korban jiwa peristiwa itu.

(jmy)