Bupati Seruyan Lantik Tiga Pejabat Eselon IV

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir melantik tiga pejabat eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang digelar di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Selasa, 6 Desember 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melantik tiga pejabat eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang digelar di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Selasa, 6 Desember 2022.

Sebanyak tiga pejabat eselon IV yang dilantik adalah Kasi Pelayanan Sosial Kecamatan Suling Tambun, Kasi Pelayanan Sosial Kecamatan Batu Ampar dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Seruyan Tengah.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan proses rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran suatu organisasi.

Dia berharap agar pejabat yang baru dilantik menjaga amanah yang baru diberikan, dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik untuk tidak membijaki sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan, jangan sampai apa yang dikerjakan menimbulkan permasalahan di kemudian hari,” kata Yulhaidir.

Selain itu, orang nomer satu di Bumi Gawi Hatantiring ini juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik menjaga solidaritas dan kekompakan.

“Jalankan amanah dengan sebaik-baiknya jaga solidaritas kekompakan di internal kantor masing-masing,” pesan Yulhaidir.