KPU Kotim Umumkan Peserta PPK Lulus Administrasi, Siap-siap Tes Tertulis

NARDI/BERITA SAMPIT- Ketua KPU Kotim Siti Fathonah.

SAMPIT – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah mengumumkan hasil penelitian administrasi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotim pada Senin, 5 November 2022.

“Setelah ini para peserta akan mengikuti tes tertulis,” kata Ketua KPU Siti Fathonah pada Selasa, 6 Desember 2022

Siti menyampaikan, pengumuman peserta yang lulus administrasi dapat dilihat di akun facebook KPU Kab Kotim, serta informasi tempat tes tertulis juga ada di akun tersebut.

BACA JUGA:   Penjual Kuliner Mulai Padati¬†Kawasan Terowongan Nur Mentaya

Bagi calon anggota PPK yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti tes tertulis di beberapa sekolah yang ada di Sampit.

“Tes tertulis menggunakan computer assisted test (CAT) di beberapa sekolah di Sampit pada Kamis 8 Desember 2022,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, tempat tes tertulis yaitu di SMP Negeri 1 Sampit Jalan RA Kartini bagi peserta dari Kecamatan Cempaga, Telawang, Kota Besi, Cempaga Hulu, Mentaya Hulu pukul 09.00 WIB dan Mentawa Baru Ketapang dan Seranau pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA:   Nama Direktur PDAM Sampit Dicatut Untuk Modus Penipuan

SMP Negeri 2 Sampit jalan A Yani bagi peserta dari Kecamatan Parenggean, Telaga Antang, Antang Kalang, Tualan Hulu, Bukit Santuai pukul 09.00 WIB.

SMP Negeri 3 Sampit Jalan Christopel Mihing bagi peserta dari Kecamatan Baamang dimulai pukul 09.00 WIB

Dan terakhir SMP Negeri 4 Sampit Jalan Ir H Juanda bagi peserta dari Kecamatan Pulau Hanaut, Mentaya Hilir Utara, Mentaya Hilir Selatan dan Teluk Sampit pukul 09.00 WIB. (Nardi).