Seorang Wanita di Kotim Ditemukan Tewas Gantung Diri

IST/BERITA SAMPIT - Keluarga korban saat mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke rumah sakit.

SAMPIT – Seorang wanita berinisial Y (23) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah di Desa Penyang, Jalan Jenderal Sudirman Km 34, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa 6 Desember 2022.

Menurut kerabatnya bernama Ati, bahwa Y mengakhiri hidupnya diketahui pada pagi hari, dan sehari sebelumnya masih terlihat biasa saja dan sempat membuat status di sosial media miliknya seperti biasa. Kabar meninggalnya Y tentu sangat membuat kaget rekan dan teman-teman Y.

BACA JUGA:   Pedagang Gorengan di Sampit Jadi Korban Uang Palsu

“Kami tidak menyangka bahwa dia (Y) telah tiada dengan bunuh diri, jenazahnya sudah dibawa oleh polisi ke rumah sakit untuk diautopsi,” kata Ati saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kastro, Kepala Ruang Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit membenarkan bahwa ada jenazah perempuan asal Desa Penyang yang masuk sekitar pukul 13:35 WIB.

“Saat ini jenazah masih ada di ruang jenazah, kabarnya besok diambil pihak keluarga,” ungkap Kastro.

BACA JUGA:   Disperdagin Kotim Perbaiki Listrik dan Pompa Air Ikon Jelawat

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi bunuh diri seorang perempuan yang memiliki anak satu itu. Polisi juga telah mengumpulkan keterangan pihak keluarga untuk mengetahui motif bunuh diri tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab Y mengakhiri hidupnya dan bagaimana kronologis ditemukannya Y tergantung oleh pihak keluarga.

(Jmy)