Anggota DPRD Barut Harapkan Dokter Lebih Mengabdi dan Terjun di Masyarakat

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Foto bersama usai pelantikan pengurus IDI Kabupaten Barito Utara.

MUARA TEWEH- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara Wardatun Nur Jamilah berharap pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang baru dilantik lebih mengabdikan diri dan terjun langsung ke masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus IDI masa bakti 2022-2025, mengangkat tema berbakti untuk negeri mengabdi untuk rakyat di gelar di Ballroom Hotel Armani Kota Muara Teweh, Minggu 4 Desember 2022.

BACA JUGA:   Fraksi Gerindra Apresiasi Kinerja Pemkab Barut 

“Selamat dilantik kepengurusan baru IDI Kabupaten Barito Utara semoga semakin jaya, harapannya untuk para dokter lebih mengabdikan diri dan terjun langsung di masyarakat, dengan organisasi yang ada, hidup IDI jaya selalu,” ungkap Wardatun.

Ketua Panitia Pelantikan dr. Oktavianus Harry mengatakan sebanyak 27 orang Dokter dilantik dengan ketua terpilih Wahidah Asurawati. Ia berharap kedepannya IDI semakin maju dan berkembang hingga dapat berguna bagi kemajuan Kabupaten yang berjuluk Iya Mulik Bengkang Turan itu.

BACA JUGA:   Dewan Minta Desa Kelola BUMDes untuk Kesejahteraan Masyarakat 

“Setelah kami melakukan pelantikan ini kedepannya IDI semakin bagus dan berkembang terutama dapat berguna untuk Barito Utara,” tandasnya. (isk).