Kunjungan Pangdam XII/Tanjungpura di Kodim 1015/Sampit Disambut Dengan Tarian Dayak

NARDI/BERITA SAMPIT- Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto bersama rombongan disambut tarian Adat Dayak saat kunjungan ke Kodim 1015/Sampit.

SAMPIT – Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto melaksanakan kunjungan ke Kodim 1015/Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur pada Rabu 7 Desember 2022 disambut acara potong pantan dan tarian Adat Dayak.

Pangdam bersama istri dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Kodim 1015/Sampit bertemu sekaligus silaturahmi dengan para anggotanya

“Baru ada kesempatan untuk kunjungan kerja ke Sampit sekaligus bernostalgia,” ujar Pangdam.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Sampaikan Lima Prioritas Pembangunan dalam Musrenbang RKPD 2025

Sekaligus mengecek kesiapan Kodim 1015/Sampit yang sudah lepas dengan Kabupaten Kapuas untuk tetap meningkatkan keamanan dan menjadi solusi bagi masyarakat.

“Kami arahkan untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dan juga sudah dilaksanakan program Babinsa masuk dapur, bahkan rumah penduduk juga direhab oleh Dandim,” ungkapnya.

Dirinya berpesan agar para anggota TNI Kodim 1015/Sampit terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi solusi bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Lurah Baamang Hulu: Belum Ditemukan Pungli Saat Sidak SPBU KM 8, Pengelola Parkir Harus Ditinjau Kembali

Terkait kesiapan pengamanan dalam tahun politik di 2023, Pangdam menyatakan TNI selalu siap dalam keadaan apapun tidak hanya event tertentu saja.

“Satuan tugas teritorial selalu siap dengan segala kegiatan maupun event, termasuk di 2023 memasuki tahun politik anggota TNI selalu siap menjaga keamanan bagi rakyat Indonesia,” pungkasnya. (Nardi).