Patroli Dialogis, Kapolsek Kurun Sambangi Warga Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung saat Sambangi masyarakat di pasar lama Kuala Kurun.

KUALA KURUN – Jajaran personel Polsek Kurun Polres Gunung Mas (Gumas), melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitaran Pasar Lama Kuala Kurun.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kurun, Ipda Aria Tanjung sambil berdialog tanpa canggung bersama dengan masyarakat yang menyampaikan tentang keluhannya berkaitan dengan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Gunung Mas Harapkan Perangkat Daerah Tingkatkan Nilai Indeks Inovasi

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung mengatakan bahwa, Polri dekat dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan masyarakat dan harus selalu menjalin hubungan serta kerjasama yang baik, terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Selain masalah kamtibmas, kami juga mengimbau tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 saat ini,” terang Ipda Aria Tanjung, Rabu 7 Desember 2022.

BACA JUGA:   Sungai Kahayan Memakan Korban, Satu Meninggal Tiga Selamat

Lebih lanjut dikatakannya, pelayanan terbaik kepada masyarakat berkenaan dengan gangguan kamtibmas dan keluhan pelayanan kepolisian akan cepat dan tepat kami tanggapi guna pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami akan hadir lebih dekat bersama masyarakat,”tutupnya, (ale).