Sukacita Natal, Polres Gumas Bagikan Tali Asih ke Purnawirawan Polri dan Pendeta  

IST/BERITA SAMPIT - Kasat Intelkam, Iptu Yuliantho selaku Ketua Panitia Natal Polres Gumas saat melaksanakan pembagian tali asih bingkisan Natal.

KUALA KURUN – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) mengelar kegiatan tali asih kepada para Purnawirawan dan Pendeta di Gereja-gereja yang ada di Kota Kuala Kurun serta masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dalam dalam rangka menyambut sukacita hari Natal.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah, melalui Kasat Intelkam, Iptu Yuliantho yang selaku Ketua Panitia Natal Polres Gumas menyampaikan bahwa, kegiatan berbagi tali asih yang dilakukan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan Natal Keluarga Besar Polres Gumas.

BACA JUGA:   Kapolres Gunung Mas Dengarkan Aspirasi Masyarakat dalam Program Jumat Curhat

“Semoga dengan dalam sukacita Natal tahun ini diharapkan hal ini sebagai hikmah bagi kita, sehingga kita menjadi anggota Polri yang promoter dan menjadi berkat bagi sekeliling kita,” ungkap Iptu Yuliantho, Rabu 7 Desember 2022.

Lebih lanjut dikatakannya, pembagian tali asih bingkisan Natal itu, ditujukan kepada Para Purnawirawan dan Pendeta di Gereja-gereja yang ada di Kota Kuala Kurun serta masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Propam Polres Gunung Mas Gelar Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin Personel

“Natal mengingatkan kita kepada kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Semoga Yesus menjadi contoh tauladan untuk kita semua sebagai umat kristiani,”tuturnya.

Pada Natal tahun 2022, mengusung Tema yang telah ditetapkan oleh Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) bersama Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI). Tema Natal 2022 ini adalah “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain, Matius 2:12”

(Ale)