Sekda Kalteng Ikuti Salat Hajat dan Pelepasan Jamaah Umrah

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Nuryakin

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Nuryakin mengikuti salat hajat dan pelepasan jamaah umrah, di Rumah Jabatan Sekda Provinsi Kalteng, Jumat 9 Desember 2022.

Pada kesempatan itu, Nuryakin berharap kepada para Jamaah Umrah agar bisa beradaptasi dan membaur dengan seluruh Jamaah Umrah lainnya dan juga beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada di negara tersebut.

“Hendaknya Ibadah Umrah yang dilaksanakan akan bermuara pada perubahan perilaku dan mental spiritual. Oleh karena itu, hilangkan sikap egois, meremehkan orang lain, mau menang sendiri dan merasa diri paling benar dari orang lain,” ucapnya.

BACA JUGA:   Evaluasi Perkembangan dan Penerapan Demokrasi, Kesbangpol Kalteng Gelar FGD

Lebih lanjut Sekda mengimbau kepada para Jamaah Umrah agar menjaga dan perhatikan kondisi kesehatan masing-masing, karena suhu udara di Arab Saudi sangat jauh berbeda dengan di Indonesia.

“Saya berpesan kepada seluruh Jamaah Umrah agar selama menjalankan rangkaian Ibadah Umrahnya terselip doa bagi kita semua yang ada di Tanah Air, khususnya Provinsi Kalimantan Tengah, agar senantiasa rukun, harmonis, damai, tenteram, aman, sejahtera, dan makmur, dalam bingkai keberagaman dan kebersamaan, sehingga pembangunan di Kalimantan Tengah dapat berjalan dengan baik, lancar, aman, dan sukses, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH,” imbuhnya. (Hardi)

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Kunjung Cair, Presma BEM UPR Angkat Bicara