Setelah Ada Klinik Bisnis Kegiatan CSR CBI Group Terkoordinir, Abdul Rasyid: Terimakasih Anakku Monica

MAN/BERITA SAMPIT - H. Abdul Rasyid AS Pemilik CBI Group.

PANGKALAN BUN – Curahan kata hati dari seorang Ayah kepada anaknya, pada malam press conference acara puncak “Ngopi Preneur Klinik Bisnis”, Sabtu 10 Desember 2022 malam di kediaman H. Abdul Rasyid AS tampaknya sangat menyentuh ratusan undangan yang hadir, termasuk Pangdam XII/TPR Patimura Mayjen Sulaiman Agusto, S.IP., M.M dan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

“Dulu, saya memberi sumbangan dengan penuh ikhlas kepada siapapun termasuk kepada sejumlah yayasan, tidak pernah terkoordinir yang penting saya kasih. Sekarang setelah ada Klinik Bisnis semua kegiatan CSR sudah terkoordinir, berkat anak saya. Terimakasih anakku Monica,” kata H. Rasyis AS saat melampiaskan kegembiraannya sekaligus memberi sabutan pada malam puncak Ngopi Prenuer Klinik Bisnis yang digagas Monica Putri Rasyid, yang disambut riuh tepuk tangan.

Selama 2 tahun kehadiran Klinik Bisnis, selain mampu mendata kembali administrasi berbagai kegiatan CSR CBI Group, mulai dari sumbangan Pendidikan, Keagamaan, Kesehatan dan Sembako, juga telah menetaskan program unggulannya antara lain Membina Ribuan UMKM se-Kalimantan.

“Saya titip kepada anakku Monica, program pengembangan UMKM ini harus terus dilanjutkan karena para pelaku UMKM harus terus bisa hidup menjadi tulang punggung perekonomian rakyat di Kalimantan Tengah,” ujar Abdul Rasyid AS.

Abdul Rasyid menutup sambutannya, mengatakan dirinya sangat senang dan bangga dengan adanya Klinik Bisnis membina UMKM di Kalimantan dan juga mau membantu pembinaan ini sampai tingkat nasional.

“Dari sinilah akan tumbuh enterpreneur baru yang dapat mengentaskan kemiskinan bangsa kita. Dengan harapan masyarakat kita sejahtera di Kalimantan Tengah ini. Sekali lagi saya sampaikan terimakasih Nak Monica, teruskan perjuangannya,” pungkas H. Abdul Rasyid AS. (Man).