DWP Gumas Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurun

IST/BERITA SAMPIT - Pengrus DWP Gunug Mas saat membagikan paket sembako kepada masyrakat yang ada di Kota Kuala Kurun.

KUALA KURUN – Masih dalam suasana peringatan hari ulang tahun yang ke 23, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah melakukan bakti sosial di Kota Kuala Kurun.

Kegiatan bakti sosial tersebut, dipimpin oleh Ketua DWP Kabupaten Gumas, Arnise Darit Yansiterson yang juga diikuti para anggota DWP dari dinas, badan di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Ketua DWP Kabupaten Gumas, Arnise Darit Yansiterson , mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda lanjutan dari perayaan puncak HUT DWP ke 23 yang telah dilaksanakan sebelumnya pada hari Senin lalu.

“Kegiatan ini merupakan termasuk dalam rangkaian peringatan HUT DWP ke 23, semoga apa yang kita lakukan boleh menjadi berkat bagi kita semua di bulan Natal yang suci ini,” ungkap Arnise Darit Yansiterson belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam bakti sosial yang dilakukan tersebut, DWP Kabupaten Gumas membagikan 20 paket sembako kepada para janda, duda pensiunan PNS sembari juga membagikan tali asih kepada pendeta pelayanan gereja yang ada di Kota Kuala Kurun.

“Pembagian paket sembako ini, kami lakukan dengan cara mendatangi rumah mereka satu persatu,” tutupnya. (ale)