Pemkab Gumas Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Pisah Sambut Tahun 2022

M.Slh/BERITA SAMPIT – Ketua panitia, Beryen saat memimpin rapat pisah sambut tahun 2022.

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah menggelar rapat persiapan pelaksanaan pisah sambut tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor bupati.

Rapat tersebut, dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Yansiterson didampingi Asisten I Setda Gumas Lurand, Asisten II Richard F.L serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Beryen yang juga selaku ketua panitia.

“Kita akan melaksanakan rapat kembali pada 23 Desember 2022, yang mana pada rapat tersebut kita sudah bersiap dengan bayangan berapa dana yang bisa dicapai dan kesiapan masing-masing seksi,” ungkap Yansiterson, Jumat 16 Desember 2022.

BACA JUGA:   BPOM Bersama Pemkab Gunung Mas Gelar Advokasi Program Prioritas

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan pisah sambut tahun 2022, ia ingin ada hal-hal yang krusial seperti contohnya masalah keamanan, parkir, lalu lintas jalan. Di mana hal itu semua benar-benar perlu dipersiapkan dengan baik.

“Saya membayangkan pada perayaan tahun baru kali ini, animo masyarakat akan sangat tinggi dan akan menyebabkan limpah ruah manusia yang mana kita harus dapat mengantisipasi hal tersebut,” tuturnya.

BACA JUGA:   Jam Kerja ASN Selama Bulan Ramadan: Catatan Penting untuk Dipatuhi

Dirinya pun mengatakan agar seksi-seksi yang ada dapat berkoordinasi dengan baik terkait masing-masing persiapan yang dilakukan, sehingga tidak terdapat duplikasi anggaran di salah satu seksi dengan seksi yang lainnya.

Sementara itu, Ketua panitia Beryen menyebutkan, kegiatan pisah sambut tahun 2022 direncanakan akan dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun.

“Kegiatan ini akan mendatangkan artis atau pengisi acara dari luar Kalimantan Tengah dan lokal, serta direncanakan akan diadakan kembang api,” kata Beryen. (ale).