Pengurus PMII Komisariat Abu Zayd Abd Rahman Sampit Periode 2022-2023 Resmi Dilantik 

IST/BERITA SAMPIT - Pengurus PMII Komisariat Abu Zayd Abd Rahman Cabang Sampit periode 2022-2023 yang dilantik.

SAMPIT – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Abu Zayd Abd Rahman Cabang Sampit gelar pelantikan pengurus periode 2022-2023 di Aula STIE Sampit, Sabtu 17 Desember 2022.

Pelantikan pengurus ini mengangkat tema “Optimalisasi Gerakan Guna Menumbuhkan Semangat Baru,Komitmen,Bersama Untuk Komisariat Abu Zayd Abd Rahman Dan Realitation The Power Of Women Menuju Kopri Maju Dan Mandiri”.

“Komisariat adalah ujung tombak kaderisasi dalam menjalankan amanah pergerakan, terkhusus Kota Sampit yang belum memiliki rayon, harus bisa membackup semua tugas rayon dalam melaksanakan kaderisasi dikampusnya masing-masing. Hal ini yang membuat istimewanya komisariat yang berada dinaungan PC. PMII Sampit,” ujar Ketua Cabang PMII Sampit Taufik, saat memberi sambutan.

Sementara itu, Ketua PMII Komisariat Abu Zayd Abd Rahman Sampit, Ridho mengatakan pelantikan ini merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda di setiap organisasi namun kali ni sangat berbeda.

BACA JUGA:   Uang Ratusan juta Terbakar saat Jago Merah Mengamuk

“Baru pertama kali ia merayakan pelantikan ini dengan meriah memasang bendera kebanggaan di sekeliling kampus dan membuat masyarakat bingung ada apa dengan kampus STIE Sampit,” kata Ridho usai pelantikan tersebut.

Menurutnya, Regenerasi ini dilakukan agar roda organisasian terus berjalan, memberikan manfaat dan mengembangkan ilmu bersama-sama apa lagi Kampus STIE Sampit, dipenuhi kader PMII apalagi para senior bahkan sampai dosen pun masih bacgroundnya masih senior PMII pada masanya.

Ridho mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat baik donatur yang selalu suport kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses.

BACA JUGA:   Warga Kecewa Kades Tak Hadiri Rapat Mediasi Tuntutan Plasma di Kantor Kecamatan

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ayahanda, Kanda Sahabat dan Sahabati beserta kawan-kawan OKP Serta BEM se Kotim yang selalu menjadi penyemangat dalam menyalakan api perjuangan ini yang pada siang hingga menjelang sore ini yang masih menyenpatkan hadir pada pelantikan kami,” tuturnya.

Ridho berharap kaderisasi yang ia nahkodai tidak hanya mampu bersaing di lingku di daerah saja apa lagi ranah kampus tapi lebih dari itu yakni mampu bersaing di tingkat regional bahkan nasional.

Kegiatan pelantikan ini di sertai Harlah Kopri yang ke-55.

“PMII Abu Zayd Abd Rahman adalah Kopri yang siap bersaing dan mampu menjadi kaderisasi Wanita yang tangguh serta Menuju Kopri Maju Dan mandiri” kata Ketua Kopri Kotim Dita.

(Ibra)