Polres Katingan Gelar Rakor Lintas Sektoral Bersama Forkompinda terkait Kesiapan Pengamanan Perayaan Nataru

IST/BERITASAMPIT - Suasana kegiatan Rakor Lintas Sektoral bersama Forkopimda, di Aula Bhayangkara Polres Katingan, Senin 19 Desember 2022.

KASONGAN – Menjelang hari keagamaan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Polres Katingan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral bersama Forkopimda, tentang kesiapan pengamanan perayaan Nataru, di Aula Bhayangkara Polres Katingan, Senin 19 Desember 2022.

Pelaksanaan Rakor Lintas Sektoral dipimpin Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono dan di hadiri Para Kabag, Kasat, dan PJU Polres Katingan serta perwakilan Forkopimda Katingan.

Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono, mengatakan dilaksanakannya Rakor Lintas Sektoral ini, diharapkan adanya satu presepsi dan satu tujuan yang sama sehingga dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan lancar.

Menurutnya, bahwa rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk mengecek berbagai kesiapan baik dari Polres Katingan, Pemerintah daerah, unsur TNI dan Stakeholder terkait lainnya untuk memberikan pelayanan pada perayaan natal dan tahun baru kali ini.

“Yang menjadi focus kegiataan kali ini adalah bahwa kita harus bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman, aman, dan kondusif selama perayaan natal dan tahun baru. Maka dari kegiatan lintas sektoral yang kita lakukan hingga mendapatkan beberapa kesepakatan upaya- upaya dari seluruh masing-masing pihak,”jelasnya.

Diakhir kegiatan, Wakapolres Katingan menyampaikan ucapan terimakasih, atas dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan Operasi Lilin Telabang 2022.

(annas)