HUT Ke-147 Desa Lemo II Momentum Mensyukuri Nikmat

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Kades Lemo II, Elly Sukaisih (kanan) usai potong tumpeng di perayaan HUT ke-147, Kamis 22 Desember 2022.

MUARA TEWEH- Pemerintah Desa (Pemdes) Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-147 di halaman kantor desa setempat. Kamis 22 Desember 2022.

Kepala Desa Lemo II, Hj. Elly Sukaisih menyebutkan HUT ke-147 Desa Lemo II sebagai momentum mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT guna mengingat kembali capaian pembangunan yang diraih, berkat kerja keras para pendahulunya.

“Momentum peringatan hari jadi ini adalah cara mensyukuri nikmat yang diberikan, tugas kita adalah melanjutkan pembangunan yang dirintis dan diperjuangkan oleh para pendahulu kita, hingga Desa Lemo II menjadi daerah yang sangat istimewa seperti saat ini,” jelas Elly saat memberikan sambutan.

Elly mengatakan maka sebagai wujud syukur dan terimakasihnya, ia akan terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Desa Lemo II.

“Meski saat ini masih kondisi pasca pandemi Covid-19, menyebabkan banyak perubahan di sistem kehidupan, namun kita tidak boleh menyerah dan tetap optimis bahwa hari esok akan menjadi lebih baik, melalui ikhtiar dan tawakal kepada Allah SWT segalanya akan bisa diwujudkan dengan lebih mudah,” ucap Elly.

Selain itu, untuk menghadapi gelombang pembangunan yang begitu pesat, ia menyampaikan mengusung visi dan misi Desa Lemo II adil, makmur, sejahtera, bermartabat dan transparan dengan semangat Iya Mulik Bengkang Turan.

“Sebuah visi yang bisa diwujudkan apabila kita memiliki semangat tetap bersatu membangun Desa Lemo II, menjadikan desa sebagai tempat tinggal yang nyaman, aman, bersahabat tentunya sejahtera,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Teweh Tengah melalui Sekretaris Kecamatan Anwar Hamidi menyampaikan Pemerintah Desa Lemo II dan elemen masyarakat terus memperkuat semangat bahu-membahu sekaligus mendharmabhaktikan diri demi kemajuan desa khususnya dan Barito Utara umumnya.

“Saya juga mengajak Pemerintah Desa Lemo II untuk terus memperkuat sinergisitas dengan Pemerintah Kecamatan Teweh Tengah, Pemerintah Kabupaten Barito Utara penanganan dan pengendalian Covid-19 serta pelaksanaan berbagai pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi,” tandasnya.

Puncak HUT ke-147 Desa Lemo II juga dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat, hiburan hingga bagi doorprize untuk warganya, di prakarsa Karang Taruna Lemoda Perkasa. (isk).