Polres Sukamara Dirikan Dua Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru

ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat masang pita tanda dimulainya operasi lilin telabang 2023.

SUKAMARA – Polres Sukamara mendirikan dua pos pengamanan dan pelayanan untuk mendukung operasi Lilin Telabang 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa pos pengamanan dan pelayanan didirikan untuk memberikan rasa aman dan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan serta informasi.

“Kita mendirikan dua posko pengamanan yang ada di Simpang arah Pantai Lunci dan posko pelayanan ada satu yang dirikan di Dermaga Tangsi atau Pasar Inpres Sukamara,” kata Dewa Palguna usai Apel Gelar Pasukan operasi lilin telabang 2022 di Mapolres Sukamara, Kamis 22 Desember 2022.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna juga menjelaskan bahwa selain mendirikan pos pelayanan dan pengamanan, dalam rangka operasi lilin Telabang ini juga melakukan pengaman di tempat ibadah serta di lokasi pariwisata.

“Kita juga telah melakukan mapping ke lokasi-lokasi wisata yang nanti aka didatangi wisatawan kita akan maksimal pengamanan,” jelasnya.

Menurutnya, wilayah Kabupaten Sukamara yang memiliki beberapa obyek wisata pasti akan sangat menarik perhatian masyarakat untuk berlibur saat libur natal dan tahun baru, karena itu pihaknya juga menyiagakan pasukan untuk pengamanan tempat-tempat wisata. (enn).

BACA JUGA:   Jelang Ramadan Pemkab Sukamara Lakukan Beberapa Langkah Tekan Kenaikan Harga Pangan