Dikabarkan Hilang, Guru Ngaji Ditemukan Meninggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT – Petugas dan warga saat melakukan evakuasi jenazah guru ngaji yang ditemukan di desa Bebaung, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Jenazah Bahrudin (35) akhirnya ditemukan oleh warga di Desa Babaung, RT 12, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sekiar pukul 15:00 WIB, Jumat 23 Desember 2022.

“Iya benar korban yang hilang sudah ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia di Desa Babaung. Jaraknya cukup jaih dari lokasi hilang di sekitar Handil Gayam, Desa Bapinang Hilir,” ungkap Kepala Desa Bapinang Hilir, Bahariansyah.

BACA JUGA:   Pesan Menohok Pelaku UMKM di Sampit ke PLN karena Listrik Sering Padam saat Ramadan

Saat ini keluarga dan tim gabungan pencarian telah mengevakuasi korban yang terlihat mengenakan pakaian batik hitam dan memakai sarung. Korban ditemukan di rawa saat air cukup surut.

Sebelumnya, pada Rabu lalu sekitar pukul 10:00 WIB Bahrudin merupakan warga RT 12, RW 04 yang sehari-hari bekerja sebagai guru ngaji di salah satu Madrasah itu berpamitan mencari udang untuk umpan pancing di Handil Gayam, Bapinang Hilir.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Bahrudin sendiri diakui Kepala Desa bahwa ia baru saja mengalami operasi tumor dan memiliki riwayat penyakit. (Jmy)