Pastikan Perayaan Natal Aman, Kapolres Gumas Tinjau Langsung Pengamanan di Gereja

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah saat memantau keamanan di salah satu gereja di Kecamatan Kurun.

KUALA KURUN – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani saat melaksanakan ibadah dalam perayaan Hari Raya Natal, Polres Gunung Mas (Gumas) menerjunkan anggotanya untuk melakukan sterilisasi serta pengamanan di Gereja-gereja, Minggu 25 Desember 2022.

Seperti yang dilakukan di salah satu Gereja GBI Kurun Tengah yang menjadi salah satu tempat pengamanan saat Ibadah Natal Pagi Hari.

Dalam peninjauan kegiatan Ibadah Natal tersebut, Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah dipimpin Kabag Ops dan Kasat Narkoba selaku Perwira lapangan.

“Hal ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada setiap kegiatan, termasuk acara keagamaan,” ungkap AKBP Irwansah.

Lebih lanjut dirinyapun berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, dapat menciptakan rasa nyaman dan hikmat umat kristiani di wilayah hukum Polres Gumas yang sedang melakukan ibadah.

“Semoga saudara kita umat Kristiani yang tengah melaksanakan ibadah natal bisa lebih merasa aman dan nyaman,” tutupnya. (Ale).