Pemkab Kobar Safari Natal, Penjabat Bupati: Tingkatkan Keharmonisan Dalam Kebersamaan

MAN/BERITA SAMPIT - Acara Safari Natal Pemkab Kobar di kediaman Pj. Sekda Kobar Juni Gultom dan tampak Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky saat menyambut Pj. Bupati Kobar.

PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan Safari Natal dengan berkunjung ke sejumlah penjabat yang memeluk Agama Kristiani, pada Minggu, 25 Desember 2022 sejak pagi mulai pukul 09.00 WIB.

Kunjungan pertama ke kediaman Juni Gultom Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kobar di Perumahan Pinang Merah, kemudian disusul berkunjung ke rumah Yuidie Junas Anggota DPRD Kabupaten Kobar di Jalan Cilik Riwut Pangkalan Bun, dan diteruskan ke rumah dinas Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky.

Pejabat Bupati Kobar Anang Dirjo mengajak, pada suasana natal ini untuk meningkatkan keharmonisan dalam kebersamaan, dan semua natal tahun 2022 ini semua umat di dunia menjadi damai.

Pelaksana Tugas Sekda Kobar Juni Gultom juga menyampaikan, bahwa hari ini adalah ari besar Agama Nasrani sedunia. “Dan natal ini semoga membawa damai banyak orang tentunya untuk seluruh dunia, menjadi natal yang membawa kedamaian dan kebahagiaan,” kata Juni Gultom.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

Juni Gultom juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Penjabat Bupati dan Nyonya serta seluruh Unsur Forkopimda dan SOPD serta rekan-rekan media yang telah bersama merayakan natal 2022.

Terpisah Yudi Junas, atas nama kelurga besarnya juga mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Kobar dan jajarannya serta unsur Forkopimda juga rekan wartawan yang telah ikut bersama merayakan Natal 2023.

“Dengan Natal bersama ini mari kita bangun kedamaian dengan penuh kebersamaan, khususnya untuk meningkatkan pembangunan kearah yang lebih bagus,” ujar Yudie Junas.

Sementara Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky, usai acara kunjungan Safari Natal Pemkab Kobar, atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo, bersama unsur Forkopimda serta jajaran SOPD serta rekan-rekan pers, atas perhatiannya yang telah berkunjung kekediaman kami merayakan Natal 2022.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

“Natal adalah hari raya umat kristiani yang tentunya harus bertoleransi , dan saya salut kepada Pemkab kobar sangat per dan peduli dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Waka Polres.

Pantauan Berita Sampit, meliput Safari Natal sampai ke rumah kediaman (Rumah Dinas) Wakapolres, Dan menurut jadwal Safari dilanjutkan ke Kediaman Isno Pandowo Inspektur Kabupaten Kobar. Kediaman, Ir. Hepy M Kamis Kadis Perikanan, Ir. Kris Budi Hastuti, Pendeta Menanti Sitorus, Pendeta Patas JR, Pendeta L.Tarani, Pendeta Cinceng Cius Hartono Halim dan Pastor Jenerick Titus serta Kediaman Pendeta Petrus Kalambe. (Man).