Jalan DI Panjaitan Sampit Diaspal, Warga Harapkan Jalan Lainnya Menyusul

NARDI/BERITA SAMPIT - Kondisi Jalan DI Panjaitan Sampit sudah diaspal mulus pada 27 Desember 2022

SAMPIT – Jalan Panjaitan Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya diaspal. Dari pantauan pada Selasa 27 Desember 2022 sebagian jalan tersebut sudah selesai diaspal.

Santo salah satu karyawan toko di Jalan Panjaitan Sampit menyampaikan sangat senang karena jalan yang sehari-hari dilewatinya untuk bekerja sudah mulus dan nyaman untuk dilintasi.

“Dahulu cukup banyak lubang tersebar di jalan ini, namun saat ini sudah diaspal, para petugas masih melanjutkan pengaspalan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pengendara Sepeda Motor Hantam Sebuah Tenant Event di Taman Kota Sampit

Dirinya berharap agar jalan lainnya bisa diaspal mulus terutama dalam Kota Sampit, terlebih mendekati tahun baru karena arus lalu lintas kemungkinan padat.

Senada disampaikan Rini salah satu warga yang melintas, berharap juga jalan lain segera diaspal seperti jalan Ki Hajar Dewantara, Kenan Sandan, Jalan Pramuka, Jalan Anang Santawi dan lainnya

“Memang janji Bupati Kotim bahwa 2023 akan dilaksanakan perbaikan di Jalan Ki Hajar Dewantara dekat rumah saya, kami harapkan hal tersebut sesegera mungkin dilaksanakan diawal tahun,” ucapnya.

BACA JUGA:   Supian Hadi Sosok yang Layak Dijagokan Pilgub Kalteng

Diketahui juga Jalan Pramuka Sampit kondisinya masih rusak dan berlubang sejumlah titik, cukup berbahaya jika pengendara tidak hati-hati bisa saja menabrak lubang dan terjatuh.

“Kami harapkan sejumlah jalan yang rusak di kota Sampit terus diperhatikan agar pengendara juga nyaman dan aman saat berkendara,” pungkasnya. (Nardi)