Erni Daryanti Daftarkan Diri sebagai Bacalon DPD RI

Hardi/BERITA SAMPIT - Erni Daryanti saat didampingi sang suami Muhammad Rakhman menyerahkan berkas pencalonan ke KPU Kalteng yang diterima oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, Harmain Ibrahim.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua Komite III DPD RI Muhammad Rakhman mendampingi sang istri Erni Daryanti untuk mendaftar sebagai Bacalon DPD RI dapil Kalteng, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, Kamis 29 Desember 2022, pukul 14.41 WIB.

Erni Daryanti mendaftar dengan jumlah dukungan 2.022 pemilih, dan jumlah sebaran di sembilan Kabupaten/Kota se-Kalteng.

BACA JUGA:   Jelang Pilgub, Syauqie dan Iwan Kurniawan Kian Mesra

Erni Daryanti menyampaikan, sambutan jajaran dari KPU Provinsi Kalteng begitu sangat luar biasa dan hangat, serta sudah seperti keluarga.

“Saya sudah menyerahkan berkas pencalonan diri untuk DPD RI untuk tahun 2024 – 2029 kepada KPU Provinsi Kalteng dan hasilnya berkas diterima dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Muhammad Rakhman menyampaikan, dirinya mencalonkan istrinya untuk maju DPD RI agar meneruskan perjuangannya, untuk Kalimantan Tengah. Dirinya menyampaikan, bahwa ia tidak mencalonkan kembali ke Pileg dan memutuskan untuk mencalonkan diri ke pilkada di tempat lain. (Hardi)

BACA JUGA:   Sudah Membuktikan Perolehan Suaranya, Syauqie Figur Kuat Maju di Pilgub Kalteng