Wagub Kalteng Lakukan Olahraga Pagi Sembari Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo menyerahkan bantuan sembako kepada warga di sela kegiatan bersepeda di Palangka Raya, Jumat, (30/12/2022). (ANTARA/HO-Diskominfosantik Kalteng)

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo melakukan olahraga pagi dengan bersepeda santai bersama jajaran dengan berkeliling Kota Palangka Raya sembari membagikan paket sembako kepada warga.

“Kegiatan bersepeda ini juga kami isi dengan membagikan tali asih berupa sembako kepada warga yang membutuhkan,” kata Edy Pratowo di Palangka Raya, Jumat 30 Desember 2022.

Dia menjelaskan kegiatan ini dilakukan, selain dalam rangka jajaran pemerintah provinsi menutup tahun 2022, juga menjadi implementasi dari penerapan gaya hidup sehat maupun sarana mempererat jalinan silaturahim, baik di lingkungan pemerintahan maupun masyarakat.

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang

Pemberian bantuan paket sembako tersebut dilakukan wakil gubernur dan jajaran saat mengunjungi kawasan Kelurahan Mendawai. Bantuan diberikan untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak inflasi maupun banjir beberapa waktu lalu.

“Ada 500 paket sembako yang kami siapkan, jika nanti kurang bisa menghubungi dinas terkait untuk didata. Semoga bantuan ini bermanfaat,” terang Edy Pratowo.

Edy mendorong agar seluruh masyarakat di berbagai daerah di Kalteng untuk tetap semangat menghadapi berbagai tantangan ke depan, termasuk menyongsong 2023 dengan penuh motivasi untuk berpartisipasi membangun daerah.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

Selama 2022, berbagai program dan kegiatan pemerintah provinsi telah terlaksana dengan baik melalui masing-masing perangkat daerah pada berbagai sektor, mulai dari program maupun kegiatan pembangunan yang berkaitan dengan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga perekonomian, termasuk mewujudkan ketahanan pangan daerah.

“Bersama-sama kita songsong tahun mendatang dengan penuh semangat, untuk melakukan yang terbaik bagi daerah,” jelasnya.

(ANTARA)