Intelkam Polda Kalteng Gelar Jumat Curhat, Ini Tujuannya

Hardi/BERITA SAMPIT - Foto bersama para mahasiswa dan OKP dengan Kasubdit Sosial Budaya Polda Kalteng Kompol Suwardi (tengah)

PALANGKA RAYA – Dirintelkam Polda Kalteng, Kombes Pol Adjie Indra Dwiatma melalui Kasubdit Sosial Budaya Polda Kalteng Kompol Suwardi menyampaikan, Jumat Curhat dilaksanakan seluruh Indonesia dan itu merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi, satu tahun terakhir kegiatan kepolisian, masyarakat, dan permasalahan yang ada di masyarakat. Oleh karena itu kegiatan Jumat Curhat ini kita terbuka bagi rekan mahasiswa dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP),” ucapnya saat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Mamink’s Kitchen, Jumat 30 Desember 2022.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, pihaknya dapat mengetahui keluhan-keluhan dari masyarakat, mahasiswa, dan ormas, demi kemajuan organisasi kepolisian kedepan.

Sementara itu, Presma BEM Universitas muhammadiyah Palangka Raya Arif Bayu Basyariman menyampaikan, Jumat Curhat ini membangun silaturahmi dan sinergisitas dengan saudara-saudara di Polda Kalteng.

“Bagi Kami Polda adalah pengayom masyarakat, sehingga dengan kegiatan ini kita bisa saling kenal,” jelasnya. (Hardi)

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024